Batman Begins - Help Select Kalimat-kalimat simple ini bisa jadi motivasi agan untuk cepet lulus kuliah.AMIN. ~ DANK BISA

Wednesday, 24 September 2014

Kalimat-kalimat simple ini bisa jadi motivasi agan untuk cepet lulus kuliah.AMIN.


Thread ini spesial buat agan-agan yang masih berjuang menghadapi skripsi, nyelesein kuliah yang belom kelar-kelar, tapi tetep pantang menyerah, atau buat agan-agan yang punya temen atau sodara yang masih berjuang dengan skripsinya dan pengen mereka semua bisa cepet lulus  Kita semua dukung elo, Sob / Kami selalu dukung kamu, Nak
Kalimat ini mungkin kedengerannya simple banget, but trust me kalimat ini punya efek yang luar biasa, apalagi yang bilang kaya gini itu keluarga atau temen-temen terbaik agan yang udah pada lulus dan udah kerja. Mereka selalu ngasih support terbaik ke agan supaya agan tetep semangat dan serius nyelesein semuanya biar kuliahnya bisa cepet berakhir 

Masih betah aja di kampus?
Nah kalo ini sebenernya sih sindiran kelas kakap, apalagi kalo yang bilang gini temen agan yang udah lulus dan sukses, sementara agan masih aje mondar-mandir di kampus ngejar-ngejar dosen, ato ikut kelas yang masih ngulang. Malu? Nah tergantung nih Kalo agan tipe mahasiswa yang ambisius, agan pasti ngerasa pait abis dibilangin gitu dan langsung jadiin motivasi supaya bisa nyelesein semua urusan biar ga ditanyain begituan lagi. Kalo agan tipe mahasiswa yang woles, paling agan cuma nyengir abis itu ngeloyor cabut sambil hunting spesies degem ato dede-dede gemez di kampus Nah pertanyaannya, tipe mahasiswa yang manakah ente?   Loh kakak emang angkatan tahun berapa?
Wah kalo ini sih ane no comment gan, apalagi kalimat tanya sakral ini ditanya sama junior yang baru banget masuk, yang bisa dibilang masih suci, bersih, dan belum tahu apa-apa soal kampus tempat agan kuliah dan sialnya agan pula yang jadi sasaran pertanyaan maut ini. Coba bayangin aja, misalnya ada junior yang nanya begini sama agan di kampus, terus ga disangka-sangka temen seperjuangan agan yang sama-sama belom kelar kebetulan lewat, denger percakapan kalian, dan nyeletuk ngejawab pertanyaan ini tanpa meratiin volume suara "dia angkatan 1998 dek!!" sampe seisi kampus denger dan semua mata tertuju kepada agan dengan tatapan mata yang seolah-olah berkata "buset nih biang kerok krismon ternyata masih ada disini"
Pait dan miris melebur jadi satu

Pasti skripsi lo lebih bagus deh dari punya kita
Kalimat ini bagaikan sugesti yang diucapkan oleh temen-temen agan supaya agan terpacu untuk bisa bikin karya skripsi yang jauh lebih oke dan bisa dapet nilai yang lebih baik dibanding mereka. Kalo ane sih percaya satu hal, kalo greater result always takes time atau dengan kata lain, butuh waktu yang lebih untuk bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Mungkin dalam pikiran mereka, gapapa agan ga lulus tepat waktu, tapi mereka yakin agan pasti bisa lulus di waktu yang tepat dengan hasil yang terbaik, karena mereka tau dan percaya dengan kapasitas dan kemampuan yang agan miliki Semangat sob! / Semangat kak! / Kamu yang semangat ya :-)
Ini kalimat yang paling simple, paling sering diucapin, paling bosen juga dengernya, tapi punya efek yang luar biasa buat agan-agan yang masih berjuang buat ngelarin kuliahnya. Ucapan seperti ini biasanya didapet kalo agan ditanya dengan pertanyaan-pertanyaan sensitif semisal "gimana skripsi lo?", "udah sampe mana skripsi lo?", "kuliah lo tinggal apa lagi yang belom beres?", dan kawan-kawannya Biasanya kalimat ini punya semacam kekuatan magis yang bisa bikin agan tambah semangat buat nyelesain apa yang jadi tanggung jawab agan sebagai mahasiswa kalo diucapin sama sohib terbaik, gebetan yang agan naksir setengah mati, pacar agan yang udah langgeng bertahun-tahun, atau bahkan selingkuhan yang udah cinta mati sama agan Walaupun kedengarannya basi banget, tapi kalimat sederhana ini pasti selalu bikin agan tambah semangat dalam nyelesein kuliah, apalagi yang ngucapin kalimat ini orang-orang yang spesial dan berarti dalam hidup agan   the other motivation sources : 
kalo ane pas kuliah dulu yang jadi motivasi ane itu ortu gan. karena ane pengen banget ngebahagian ortu. jadi kuliahnya bener2 fokus n semangat  ane paling sering dengar "kalau bisa masuk, pasti loe bisa lulus keluar"  mari berdoa bersama - sama
untuk kita para mahasiswa galau tingkat akhir

semoga dimudahkan skripsinya
dan dibuka jalan untuk wisuda semester ini...
source : kaskus  

Reactions:

Comment Using Facebook

1 comments :

Motivasi harus dimiliki setiap orang, ketika sedang lemah tidak semangat mau ngapa-ngapain, maka motivasi dimunculkan agar kembali semangat menjalani hidup ini.

Post a Comment