Batman Begins - Help Select FC REMPAS ~ DANK BISA

Sunday 16 September 2012

FC REMPAS

 


Sebuah tempat asri nan hijau terletak diatas pegunungan yang indah banyak pohon dan air yang segar dikelilingi pesawahan hijau luas menjadi pemandangan yang menjadi ciri suatu tempat yang dinamakan pasir pari.


Masyarakat kampung pasir pari sangat berjiwa sosial tinggi dan masih memegang teguh adat istiadat dan ajaran islam.

Berawal untuk membuat sebuah club sepak bola untuk memeriahkan HUT RI setiap tanggal 17 Agustus 1945. maka dibentuklah club sepak bola kampung pasir pari yang bernama REMPAS. Rempas yaitu sebuah akronim yang berarti "REMAJA PASIR PARI".

Rempas memiliki prestasi gemilang dalam setiap kompetisi sepak bola se-Desa Kiarasari Kecamatan Sukajaya Kabupaten - Bogor. rempas hampir setiap tahun menjuarai kompetisi sepak bola di desa kiarasari.

Kemenangan rempas dalam setiap ajang kompetisi sepak bola tidak terpisahkan dari kekompakkan para remaja rempas itu sendiri yang selalu menjaga solidaritas antar sesama penduduk kampung dan selalu bersama dalam membangun dan gotong royong. hal ini membuat rempas disegani oleh tim lain dan menjadi kebanggan warga rempas karena selalu meraih kemenangan disetiap laga sepak bola desa Kiarasari -Bogor.







REMPAS .....BRAVO..
REMPAS ... OYE...

FC. REMPAS ALWAYS IN OUR HEART

Comment Using Facebook