Batman Begins - Help Select hidup adalah pilihan ~ DANK BISA

Monday 3 September 2012

hidup adalah pilihan



menjadi seorang yang benar benar diri kita saat ini tidaklah mudah. namun hal ini bukan berarti kita tidak bisa jika kita sanggup menahan dan memutuskan apa yang terbaik yang akan kita lakukan karena sejatinya hidup adalah memilih pilihan terbaik diantara yang terbaik. hidup adalah tentang tujuan dan setiap kita hidup. jadi, kita pasti memiliki sebuah tujuan yang hendak dicapai.

untuk mengatur waktu yang begitu singkat hendaknya kita memiliki courage/semangat untuk bisa mengalokasikan waktu sebaik mungkin. setiap orang memiliki waktu yang sama 24 jam. tetapi mengapa ada orang yang sukses dan orang yang biasa saja. hal ini terjadi karena ada orang yang benar benar mengatur waktunya dan fokus pada tujuan dan sebagian hanya berdiam diri dan berleha leha.

seorang pelajar yang sukses pasti dirinya sadar bahwa tugas dirinya adalah belajar dan melakukan perbuatan sebagai seorang pelajar.

seorang pekerja akan berusaha untuk meningkatkan performa kinerjanya setiap hari dan melakukan perbaikan setiap saat. dirinya tampil berbeda dan fokus pada tujuan perusahaan. jika dia hanya sebagai karyawan kecil dia tidak berkecil hati namun selalu melakukan tugasnya dengan baik.

seorang pemilik / owner akan memerhatikan kesejahteraan  karyawannya karena dia mengerti benar perusahaannya berjalan karena peran para pekerja/karyawannya sehingga dia selalu ingat dan membantu serta meningkatkan kesejahteraan pekerja dan tidak berlaku curang.

seorang pemimpin negara dan mereka yang duduk merasa dirinya wakil rakyat akan berhati hati dan faham betul bahwa uang yang sedang mereka upayakan adalah uang rakyat. mereka faham benar bahwa mereka adalah wakil rakyat untuk menyejahterakan rakyat.

akhirnya manusia hanya bisa merencanakan tetapi hanya Tuhanlah yang menentukan dan pengetahuanNya berada diatas segala yang terjadi diatas muka bumi ini. berdoa dan berbuat baik sajalah yang akan menciptakan hidup tentram dan bahagia.

berbahagialah kita yang sudah berbuat baik hari ini dan memberikan yang terbaik untuk masa depan kita, agama, negara dan bangsa Indonesia yang tercinta ini.


Comment Using Facebook