Batman Begins - Help Select cara membuat table diblog ~ DANK BISA

Tuesday 23 September 2014

cara membuat table diblog

Membuat table menggunakan program pengolah kata seperti microsoft office word, excel dll. memang mudah. tapi bagaimana jika kita mau membuat table pada blog. pada kolom menu tulis/write blog tidak ada insert table(pusing deh hehe).
ok lihat penampakkan menu blog, tidak ada insert table:


Saya sendiri saat pertama kali membuat table diblog langsung membuat table di word/excel kemudian di ss/screenshoot. tapi liat hasilnya seperti ini. sungguh kurang professional  :D. hasilnya berantakkan dan kolom table terakhir tidak tampil semuanya.


jadi, gimana caranya. langsung saja  kunjungi blog ini , lah ko. iah gan maklum saya pribadi masih mempelajarinya dan baru mau mengaplikasikannya diblog saya. jadi yu kita belajar bareng cara membuat table yang benar di blog.

ok. kalo saya sudah membuat tablenya saya langsung update blog ini. syukron.

Comment Using Facebook