Batman Begins - Help Select Cara Mempercepat Download Torrent Pake torrent ~ DANK BISA

Tuesday, 5 November 2013

Cara Mempercepat Download Torrent Pake torrent







Bagi yang suka download pake torrent pasti sering mengeluh akan koneksi yang menjadi lambat.Oleh karena itu saya punya tips untuk menambah kecepatan.Saya sudah buktikan sendiri.Sekarang gilliran teman sendiri yang membuktikan.Langsung aja du coba ya.



1.turunin net.max_halfopen ke 4 atau lebih kecil agi (ada di Preferences > Advanced)


2.turunin bt.connect_speed ke 10 atau lebih kecil (ada di Preferences > Advanced)


3.matiin IP resolving ada di tab Peers


4.matiin DHT (ada di Preferences > BitTorrent)


5.matiin UPnP and NAT-PMP (ada di Preferences > Connection)


6.matiin peer.resolve_country biasanya udah da set ke false klo udah biarin aja (ada di Preferences > Advanced)


7.turunin maximum global number of connections ke 200? 100? 50? bisa lebih kecil lagi? (ada di Preferences > Bandwidth)


8.matikan uTP (set Preferences > Advanced > bt.transp_disposition ke 5)


9.cari patch TCPIP.sys (Windows XP w/ SP2, Windows 2003 w/ SP1, or baru klo ada)? Windows Vista boleh nyoba tapi ga garansi bakal sukses. kalo ga pake SO kaya Windows XP w/ SP2, Windows 2003 w/ SP1, Windows Vista, lewati langkah ini


10.Colokin computer/laptop  ke modem buat ngepastiin masalahnya bukan dari router
 

i hope it may useful for you. thanks for visiting this website. thanks and keep work.

Reactions:

Comment Using Facebook