Batman Begins - Help Select No device drivers were found. Make sure bla. bla bla..... ~ DANK BISA

Thursday, 9 July 2015

No device drivers were found. Make sure bla. bla bla.....


kenapa muncul warning seperti itu. Ada banyak penyebabnya dan salah satu yang sama dengan kejadian yang saya alami adalah karena faktor USB. Hal itu terjadi karena salah satu file extensi yg ada di flashidsk ga kebaca oleh port USB laptop. Dan ini biasa terjadi di post usb 3 saat downgrade dari windows 8 ke windows 7. Tenang tenang, masalah itu bisa diatasi ko. Solusinya ikuti langkah dibawah ini:

1. saat muncul warning seperti itu, kalian klik saja OK trus lalu OK lagi untuk keluar (balik ke tampilan windows awal)



2. kemudian cabut flashdisk dari usb, lalu colokin lagi flashdisknya di usb yg lain (kalo bisa jgn usb 3)

3. trus ulang lagi nginstallnya, in sya Allah akan berjalan lancar

ato begini  No device drivers were found. Make sure that the installation media contains the correct drivers.
Jawab:
Ketika menemukan pesan error di atas, klik Cancel sampai kembali ke halaman Install NOW.
Karena  menggunakan USB untuk booting-nya, di halaman Install NOW itu, usb ane  cabut, ganti dengan usb lainnya. Bila masih belum bisa, kembali ke halaman Install NOW, cabut lagi, dan colok lagi dengan usb yang berbeda. Dan, ternyata berhasil jalan
Semoga tulis ini bermanfaat, selamat mencoba~

Reactions:

Comment Using Facebook

0 comments :

Post a Comment