Batman Begins - Help Select di EL RAHMA part 1 ~ DANK BISA

Thursday 30 August 2012

di EL RAHMA part 1


keinginanku belajar...
membuat aku harus pergi ...
dari kampung halaman tercinta
kulakukan itu semua
berharap penuh
menggapai ilmu yang berarti dan
bermanfaat..

hampir ku menyerah saat itu
karena...seseorang
dan awalnya dia akan bersama
berjuang bersama
tapi dia pulang..
dan mengambil keputusan lain
tapi aku mengerti.
mungkin ada hal penting
hingga dia merubah keputusan
tapi semangatku tak luntur
aku harus bisa..
ku tak mau jadi pecundang
kalah oleh keadaan
aku harus terus bergerak dan melangkah

degan semangat dan tekad kuat
aku bisa lulus..dengan hasil yang
membuat aku merasa..perjuanganku
selama ini tidak sia-sia..

meski ku harus menangis..waktu itu
hatiku menangis.....
karena begitu bodohnya aku
tapi berbekal...semua keinginanku
aku bisa ....dan belajar..ini takan pernah selesai

suka duka di el rahma....
bersama teman...teman...
berjuang untuk hidup....
hidup untuk..meraih ridhoNya
berusaha dan berdoa..
karena belajar..takan pernah terhenti.
SEE THE NEXT...



Comment Using Facebook